Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Juarai Bintang Radio RRI Purwokerto, Azmi Dan Icha Diharapkan Bicara Banyak Di Nasional

DUA penyanyi yakni Azmi dan Icha berhasil menjuarai kompetisi Bintang Radio RRI Purwokerto, Kamis (27/10/2022) malam. Azmi yang ...

DUA penyanyi yakni Azmi dan Icha berhasil menjuarai kompetisi Bintang Radio RRI Purwokerto, Kamis (27/10/2022) malam. Azmi yang menjadi juara 1 pria, dan Icha sebagai juara 1 wanita akan mewakili Purwokerto untuk Bintang Radio tingkat nasional.

Bertempat di halaman Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto, Azmi dan Icha berhasil menyingkirkan masing-masing 4 lawannya. Azmi yang tampil pada urutan kedua, membawakan lagu Dibalas Dengan Dusta, sedangkan Icha membawakan Sisa Rasa diurutan pentas kesembilan.

Bintang Radio RRI Purwokerto 2022 kali ini kembali terselenggara setelah dua tahun absen. Kepala Stasiun RRI Purwokerto, Drs Budi Nugroho P Dipl Jur mengatakan, dua tahun karena pandemi membuat 2020 dan 2021 tidak dapat terselenggara.

Akhirnya 2022 kembali ada dengan peserta yang luar biasa. Dari sekian peserta, terpilih 10 finalis yang diharapkan pemenang bisa terus berlanjut ditingkat nasional," katanya.

Ia menyebutkan bahwa potensi yang ada di Kabupaten Banyumas itu sangat bagus, hal tersebut akhirnya memberikan target yang ingin dicapai RRI Purwokerto untuk berbicara banyak ditahap selanjutnya.

Sementara itu pemenang Bintang Radio RRI Purwokerto 2019 pria, Meidico yang menjadi bintang tamu mengaku bahagia dapat hadir kembali ke RRI Purwokerto, dan ini menjadi momen setelah 2 tahun tidak ada Bintang Radio. Ia menceritakan bahwa akan banyak pelajaran yang akan diperoleh saat kompetisi ditingkat nasional.

Ia menjelaskan, saat nanti di kompetisi nasional yang terpenting harus percaya diri dan tentunya semangat. Hal senada disampaikan juara pertama Bintang Radio 2019 wanita, Jessica yang saat ini sudah berhasil menjadi host infotainment di salah satu televisi swasta. Ia berpesan bahwa perjuangan tidak akan menghianati hasil, apalagi banyak kesempatan didepan melalui program Bintang Radio yang diadakan RRI.