Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Suara Kayu Rilis Lagu Kembali Pulang, Kolaborasi Bersama Feby Putri

LAGU baru berjudul Kembali Pulang dihadirkan duo folk-pop asal Jakarta, Suara Kayu yang berkolaborasi dengan Feby Putri. Single bergenre pop...


LAGU baru berjudul Kembali Pulang dihadirkan duo folk-pop asal Jakarta, Suara Kayu yang berkolaborasi dengan Feby Putri. Single bergenre pop easy listening ini bercerita tentang bagaimana seseorang menerima rasa kecewa, sedih, dan memutuskan untuk kembali pulang ke rumah.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan menerima setiap luka, mencari bahagia kepada yang tak terikat, lalu berujung kecewa," kata Ingrid Tamara dalam siaran pers tertulisnya.

Dari rasa kecewa tersebur, lanjut dia sampai akhirnya tersadar, ada pintu yang selalu terbuka, tak kenal jarak dan waktu, pribadi yang selalu menantimu untuk kembali pulang.

Personil Suara Kayu lainnya, Dewangga menceritakan proses pembuatan lagi ini yang singkat. Katanya, pembuatan lirik dan notasi hanya memakan waktu 2 jam yang membuat Feby Putri bingung dapat selesai secepat itu.

Lagu ini, kata Dewangga, berbeda dengan lagu Suara Kayu terdahulu yang khas dengan lirik lucu dan bahagia. Berdurasi 3 menit 27 detik, lagu yang dibuka dengan petikan gitar ini terdengar melankolis dan juga liriknya yang puitis.

Kembali Pulang ditulis oleh Suara Kayu dan Feby Putri dan official music video director oleh Oby Ray. Official music video yang rilis dihari yang sama mengambil cerita sepasang kakak beradik yang ditinggalkan orang tua mereka. Lokasi pengambilan gambar di Bali juga memiliki kisahnya sendiri.

Suara Kayu berharap lagu ini bisa diterima dengan hangat oleh pendengar di Indonesia. Kembali Pulang sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia, dan official music video juga tayang di kanal Youtube Suara Kayu di hari yang sama.