Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Empat Belas Lagu Dibawakan Jinan Laetitia Dalam Showcase Perdananya

SEBANYAK 14 lagu dibawakan penyanyi dan penulis lagu asal Bogor bernama Jinan Laetitia saat menggelar One Showcase perdana di Jakarta, Jumat...


SEBANYAK 14 lagu dibawakan penyanyi dan penulis lagu asal Bogor bernama Jinan Laetitia saat menggelar One Showcase perdana di Jakarta, Jumat (30/9/2022) lalu. Bertempat di Dia.Lo.Gue Artspace Jakarta, Jinan membawakan 14 lagu lagu di showcase
tersebut.

Versi live dari lagu-laguku cukup berbeda dengan recorded version. Aku ingin penonton yang datang ke One Showcase bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dan tentunya tidak kalah seru dari saat mereka mendengarkan albumku secara di platform digital," kata Jinan.

Sedikit informasi, album One memiliki total 10 lagu ciptaan Jinan dimana enam tracks dirilis Jinan dengan cara yang tidak biasa yakni mengeluarkan double-tracks yang dirilis berdekatan. Empat lagu barunya antara lain Vanilla, Leave, Why Should I?, Unromantic.

Tema yang diambil dari setiap lagu Jinan pun memiliki makna filosofis. Single Forgive dan Picture atau The Picture misalnya, ia mengeksplorasi tema refleksi perjalanan diri. Sementara Mannequin dan Timeless feat Pamungkas atau The More mengambil tema tidak memperdulikan pandangan orang lain terhadap dirinya.


Aku ingin semua orang yang hadir menikmati malamnya, dan aku rasa album ini sebuah perayaan terhadap personal journey yang kita semua rasakan sebagai manusia, jadi aku ingin penampilanku mengingatkan penonton terhadap perjalanan dan struggle yang telah mereka lalui," ujar Jinan.

Tahun ini juga menjadi tahun kebanggaan untuk Jinan, sebab ia masuk menjadi nominasi AMI Awards untuk 2 kategori sekaligus yaitu Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik untuk single terbarunya yang berjudul Vanilla dan kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik untuk single kolaborasinya Timeless bersama Pamungkas.