Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nyanyian Aldrian Risjad Tentang Mimpi Masa Muda Yang Telah Tercapai Dilagu Pujaan Massa

LAGU baru berjudul Pujaan Massa coba dihadirkan musisi alternative rock asal Jakarta, Aldrian Risjad pada Jumat (30/9/2022) lalu melalui kan...


LAGU baru berjudul Pujaan Massa coba dihadirkan musisi alternative rock asal Jakarta, Aldrian Risjad pada Jumat (30/9/2022) lalu melalui kanal digital yang ada. Lagu berdurasi 4 menit 7 detik ini merupakan lagu dengan drenaline tinggi dan tempo yang enerjik.

Dengan vokal yang dibalut distorsi dan aransemen yang menohok, Aldrian menceritakan kisah semi-autobiografis mengenai seorang anak SMP yang bermimpi menjadi bintang rock. Dengan hanya dibekali keyakinannya, anak tersebut berusaha menggapai cita-citanya tanpa menggubris pandangan negatif beberapa orang disekitarnya.

Seringkali dipandang sebelah mata atas mimpinya. Disebut tidak realistis dan tidak sadar diri. 'Mimpinya kayak bocah', kata orang-orang," katanya.

Aldrian menjelaskan, adalah sebagai komposisi yang diciptakan untuk para pemimpi agar terus merawat 'anak kecil' dalam dirinya agar selamanya bermimpi dengan lugu. Pujaan Massa merupakan langkah besar musisi muda ini, yang telah membuktikan diri sebagai salah satu nama baru di kancah musik Indonesia.