Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rayakan 18 Tahun, Kotak Hantam 8 Kota Di Indonesia

UNIT rock tanah air, Kotak dikabarkan akan menggelar promo tour ke 8 kota di Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 mereka tahun...


UNIT rock tanah air, Kotak dikabarkan akan menggelar promo tour ke 8 kota di Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 mereka tahun ini. Tour 8 kota ini diselenggarakan oleh Quantum Live, divisi terbaru dari QuantumConvex International.
Kotak, yang digawangi oleh Tantri di vokal, Cella di gitar, dan Chua di bass, tidak hanya memiliki kualitas bermusik yang matang tetapi juga terus bertumbuh dan jelas terlihat dari karya-karyanya selama delapan belas tahun terakhir. Lagu-lagunya memiliki banyak tema dari cinta hingga sekarang isu sosial yang menjadi inspirasi di lagu mereka.

Terbaru mereka mengeluarkan single Local Pride dengan tema yang beririsan dengan trending topic yakni Citayam Fashion Week.

18 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang untuk mempertahankan sebuah band yang berawal dari ajang pencarian bakat," kata Tantri dalam siaran pers tertulisnya, Selasa (27/9/2022) lalu.

Ia menambahkan, jatuh bangun, pendewasaan dalam bermusik dan berkomitmen membuat Kotak tetap ada di industri musik. Sekarang Kotak sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Kerabat Kotak secara langsung dan membawakan lagu-lagunya untuk semua.

HANTAM 18th KOTAK berlangsung di delapan titik terpilih. Quantum Live akan mengemas konser ini secara unik, spesial, serta penuh tabur konsep ‘cerita’ yang menguak sisi lain dari band legendaris ini. Salah satunya yaitu menampilkan produk-produk unggulan setiap daerah, dan juga akan ada panggung mini yang diperuntukkan bagi komunitas seni dan budaya di daerah masing-masing.

8 kota tersebut antara lain :
  • Banyuwangi, 28 Oktober 2022 Gesibu Blambangan
  • Makassar, 05 November 2022 Parkir Utara Pipo Mall
  • Pekanbaru, 10 November 2022 Ska-Co Ex
  • Banjarmasin, 26 November 2022 Brimob Polda Kalimantan Selatan
  • Tangerang, 03 Desember 2022 Batalyon Kavaleri 9
  • Bandung, 11 Desember 2022 Sabilulungan Dome
  • Solo, 16 Desember 2022 Museum Detjolomadoe
  • Bali, 18 Desember 2022 Lapangan Timur Puputan Renon

Harga tiket yang dijual beragam mulai dari Rp 200.000 (regular festival) hingga Rp 500.000 (regular VIP). Terkait detail informasi KONSER HANTAM 18TH KOTAK, dapat mengikutinya di akun media sosial Instagram @hantam18thkotak dan @quantumlive.id.

Dalam rangka merayakan 18 tahun perjalanan Kotak di industri musik Indonesia, Kotak bersama dengan Quantum Live juga juga mengadakan live streaming di channel youtube Kotak Band Official pukul 19.00 WIB. Di live streaming ini Kotak membawakan beberapa lagu hits andalan mereka sekaligus bercerita lebih detil mengenai rencana konser Hantam 18th Kotak juga EP terbaru mereka 18+.