Lalahuta Ajak Ari Pramundito Hidupkan Kembali Single Lama Gruvi Berjudul Palsu


KEJUTAN manis diberikan Lalahuta dengan menggandeng Ari Pramundito dan menghadirkan kembali lagu Palsu milik Gruvi. Single yang tenar ditahun 2008 ini tidak hanya sekedar di remake, tapi juga mengajak sang pencipta lagu untuk berkolaborasi bersama.

Palsu bercerita tentang hubungan semu yang merubah kondisi dari seseorang dan pasangannya. Walaupun berkisah sedih namun Lalahuta mengemas ulang lagu ini dengan nuansa dan aransemen yang berbeda. Di versi baru ini, Lalahuta coba menyegarkan dengan membuat tempo lagu yang menjadi sedikit upbeat.

Suatu kebanggan dan mimpi yang tercapai karena kami akhirnya bisa rekaman bersama Ari Pramundito, kami berharap dengan aransemen lagu yang baru ini bisa juga membawa nuansa baru akan lagu ini," kata Lalahuta.

Proses pembuatan lagu ini tergolong cukup lama karena terhalang oleh pandemic yang sempat melanda, Lalahuta dan Ari Pramundito mulai mengerjakan kolaborasi mereka ini sejak tahun lalu. Yang membuat lagu ini lebih unik tidak hanya karena diaransemen ulang oleh Lalahuta, namun Ari juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu ciptaannya ini.


Itulah yang memang menjadi tujuan dari Lalahuta, karena mereka tetap ingin memperkenalkan suara Ari Pramundito dalam lagu ini. Palsu diproduseri oleh Afif Gifanodan proses mixing serta mastering oleh Rayendra Sunito.

Semoga lagu ini masih bisa relate dan didengar oleh penikmat musik Indonesia disaat sekarang, dan semoga lagu ini memberikan warna baru bagi orang-orang di luar sana yang mungkin sedang mengalami kisah seperti yang coba kami sampaikan di lagu ini," ujar Ari Pramundito.

Single kolaborasi dari Lalahuta dan Ari Pramundito berjudul Palsu sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes