Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rizky Febian Dan Mahalini Dalam Berkolaborasi Spesial Lewat Single You’re Mine

KEJUTAN kembali diberikan Rizky Febian bersama Mahalini melalui single berjudul You're Mine yang video klip nya sudah tayang pada Jumat ...


KEJUTAN kembali diberikan Rizky Febian bersama Mahalini melalui single berjudul You're Mine yang video klip nya sudah tayang pada Jumat (9/9/2022) di kanal YouTube Rizky Febrian. Single ini juga menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang merupakan produksi dari CXO Media.

You're Mine berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir Indahnya Kisah Sempurna. Terlibat sebagai Composer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio.

Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai arranger, composer dan music producer. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai backing vocal sekaligus vocal director.

Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya. Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja karena kita akan rilis dalam waktu dekat," kata Rizky Febian.

Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat single saja, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single You're Mine ini. Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Iky dan Mahalini.

Dikemas dalam bentuk MV Series, lagu You're Mine tidak hanya menampilkan Iky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga cuplikan dari web series Senja Hari Ini Indah.