Raissa Ramadhani Persembahkan Single Peneman Galau Berjudul Berpisah Lebih Indah


SEBUAH lagu peneman galau berjudul Berpisah Lebih Indah coba dihadirkan Raissa Ramadhani dibawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia. Diciptakan oleh Belawan, lagu ini terinspirasi dari cerita orang-orang terdekatnya dan tentang persepsi seorang perempuan yang menjalani sebuah hubungan.

Tapi ditengah-tengah hubungan, ia melihat banyak perubahan pada kekasihnya karena orang ketiga. Akhirnya, perempuan itu memilih untuk menjauh demi mengejar kebahagiaannya," kata Raissa.

Ia berharap lagu ini dapat menjadi teman galau bagi semua orang, karena dipastikan akan banyak sekali orang yang akan relate dengan lagu ini, bahkan Raissa sendiri pernah mengalaminya. Jadi, untuk yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang untuk mencari kebahagiaannya sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan.


Mengusung genre pop, Raissa dibantu Irvnat sebagai pengarah vokal agar makna dan feel lagu ini bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya. Feel jugalah yang membuat penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Desember 2000 ini jatuh cinta dengan lagu ini, bahkan sampai menangis saat mendengarkannya.

Raissa pun tidak butuh waktu lama untuk merekam Berpisah Lebih Indah, karena hanya memakan waktu lima jam. Saat ini, Raissa sedang disibukkan dengan rencana pembuatan video klip, namun seperti apa konsepnya belum mau dibocorkan selain memastikan bahwa bentuk visual ini akan mendukung cerita dalam lagunya dan memperjelas makna yang ingin disampaikan.

Untuk kedepannya, ia ingin mencoba genre musik lain, salah satunya RnB. Tapi, mengingat perjalanan kariernya masih panjang, ia memutuskan untuk fokus di genre pop terlebih dahulu. Bicara soal rencana dimasa yang akan datang, Raissa ingin selalu melahirkan karya yang bisa menemani para pendengarnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes