Kolaborasi Daun Jatuh Dan Souljah, Hasilkan Gelegak Darah Muda


KOLABORASI lintas genre coba dilakukan unit folk-pop asal Tangerang, Daun Jatuh melalui single barunya berjudul Gelegak Darah Muda dengan manggandeng Souljah. Lagu ini bercerita mengenai kebiasaan-kebiasaan anak muda masa kini yang dilakukan terutama di sosial media.

Lirik bagian chorus menggambarkan kebiasaan generasi muda yaitu suka memberikan komentar atau argumennya di sosial media tanpa memikirkan dampaknya. Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi," kata vokalis Daun Jatuh, Verrel, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/9/2022) pagi.

Gelegak Darah Muda diciptakan oleh Daun Jatuh bersama Souljah dan diproduseri oleh Renhat Pantro bassist dari Souljah. Berdurasi hampir 5 menit, lagu ini dibuka dengan lirik yang sedikit menyindir.

Varrel tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan kolaborasi bersama Souljah yang sudah ada di industri musik selama 24 tahun. Menurutnya, ketika Souljah mengajak untuk berkolaborasi dalam project lagu ini, pasti terkejut sekaligus senang karena tak sedikit dari personil Daun Jatuh yang mengidolakan Souljah.

Ini adalah kolaborasi yang seru karena selain perbedaan generasi, Souljah dan Daun Jatuh pun memiliki genre yang berbeda, namun kita bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan fresh menurut kita," ujarnya.

Gelegak Darah Muda sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platform favorit. Termasuk video lirik resmi dan video musiknya yang bisa disaksikan di kanal youtube Daun Jatuh.

Gelegak Darah Muda merupakan merupakan single kelima yang dikeluarkan oleh grup yang masuk nominasi AMI Awards 2022 untuk kategori Duo/Grup Pop Terbaik untuk single Momen. Sebelumnya mereka telah merilis Bungkam, Malang, Tak Selaras dan Momen.

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes