Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ulang Tahun Ke-6, Meotel Purwokerto by Dafam Adakan Promo Road to Map Anniversary 6ood To Be 6reat

SAMBUT ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke-6 bersamaan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai kegiatan ...


SAMBUT ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke-6 bersamaan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai kegiatan telah dipersiapkan. Sebelumnya Road to Map Anniversary sudah berjalan sejak 9 Juli 2022 lalu dengan berqurban untuk masyarakat sekitar hotel, dan dilanjutkan dengan membersihkan sungai pada 31 Juli 2022 lalu.

Selanjutnya, pada Rabu (3/8/2022) ini dilaksanakan kegiatan donor darah rutin yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Banyumas.

Meotel Purwokerto by Dafam juga memberikan promo spesial untuk kamar dan makanan seharga Rp 61.178 per orang dengan beberapa ketentuan seperti minimal 2 orang per kamar, periode menginap di tanggal 16 Agustus 2022, hanya tersedia 6 kamar, dan calon tamu harus follow akun instagram Meotel Purwokerto by Dafam.

Jangan lupa juga untuk calon tamu harus posting foto terbaiknya saat berada di area Meotel Purwokerto by Dafam dan menandai akun instagram Meotel Purwokerto by Dafam serta 6 akun rekan. Enam akun dengan like terbanyak, berhak mendapatkan harga special tersebut dengan batas akhir posting di 6 Agustus 2022, pukul 18.00 WIB

Pengumuman pemenan akan dilakukan melalui live instagram Meotel Purwokerto by Dafam 6 hari setelah batas akhir posting. Nantinya pemenang harus menunjukan kartu identitas saat kedatangan dan menunjukan bukti resmi dari instagram Meotel Purwokerto by Dafam.


Kemudian untuk Promo Makanan dengan harga spesial yaitu Rp 61.708++ dengan nama For Your Independence & Anniversary, dimana promo tersebut merupakan All You Can Eat. Dengan harga tersebut akan mendapatkan dan menikmati banyak menu makanan special live cooking Gongso Semarang dan Gongso Ayam yang merupakan salah satu menu favorit saat promo buka puasa bersama dahulu.

Promo ini berlaku dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022 khusus siang hari dan siap pada pukul 12.00 WIB, jadi promo ini cocok sekali untuk makan siang diluar pada saat istirahat," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Andre berharap promo spesial merayakan ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan setia. Terkait promo tersebut, dapat menghubungi account manager Meotel Purwokerto by Dafam di nomor 085201334567 atas nama Adela.