Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rangkaian 60th Birthday Series Harvey Malaiholo Berlanjut Dengan Single Harmoni Nusantara

PENYANYI senior tanah air yang sudah berkiprah di industri musik Indonesia sejak 1977, Harvey Malaiholo kembali merilis lagu baru berjudul H...


PENYANYI senior tanah air yang sudah berkiprah di industri musik Indonesia sejak 1977, Harvey Malaiholo kembali merilis lagu baru berjudul Harmoni Nusantara. Dalam single ketiga dari rangkaian 60th Birthday Series ini, Harvey Malaiholo kolaborasi bersama Trio B3.

Dirilis pada Kamis (18/08/2022) lalu, Harmoni Nusantara juga sebagai kado ulang tahun untuk Harvey Malaiholo yang ke-60 serta sebagai perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Semua perjalanan dari Harvey dan karya-karya nya diluncurkan di tahun 2022 ini sebagai rangkaian puji syukur atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini.

Untuk tema rangkaian syukur ini, saya sebut 60th Birthday Series yang diawali dengan peluncuran Bawalah Daku, lalu dilanjutkan dengan Di Setiap Janjiku, dan sekarang Harmoni Nusantara," kata Harvey Malaiholo.

Lagu karya Igor L Sopamena dan Ingrid I Matahelumual ini, mempercayakan Andi Rianti sebagai music director dan juga produser. Melalui lagu tersebut, Harvey berharap dapat menjadi hadiah terindah bagi industri musik tanah air dan pastinya dapat diterima masyarakat untuk memberi warna di industri musik tanah air.