Dukung Semangat #PulihLebihCepatBangkitLebihKuat, Hivi! Gelorakan Lagu Jatuh Bangkit Kembali! Di Istana Negara


AMBIL bagian diperayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Hivi! tampil menghibur paskibraka, biro protokol, dan biro sekretaris presiden Republik Indonesia di Istana Negara, Rabu (17/08/2022) lalu. Tampil dengan sentuhan etnik, Hivi! membawakan lagu-lagu andalan seperti Remaja, Mata ke Hati, Orang ke 3, Satu-satunya, Pelangi, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Satu lagu yang yang cocok dengan tema dan semangat kemerdekaan kali ini 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' yakni Jatuh, Bangkit Kembali! diiringi dengan para hadirin yang menyaksikan untuk ikut bernyanyi, berjogod, dan bergembira bersama.

Suatu kehormatan pastinya dan senang sekali rasanya bisa manggung di Istana Negara untuk menghibur teman-teman yang bertugas di perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-77," kata Ezra Mandira.

Ia bahkan masih tidak menyangka, selelahnya para paskibraka yang bertugas masih tetap antusias dan bernyanyi bersama. Hal tersebut membuat semangat energi yang tersisa terasa sekali hingga ke atas panggung dan euphoria 17an sangat terasa, dan Hivi! sepakat dan mendukung tagline 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. 


Sangat relevan dengan kondisi sekarang dimana memang pandemi masih ada namun masyarakat sudah mulai bangkit secara berkala. Dapat dilihat dari banyaknya kemeriahan kembali aktivitas ekonomi, terkhusus di industri hiburan dan kreatif yang semakin banyak bermunculan.

Hivi! berharap momen kemerdekaan kali ini benar-benar dapat menjadi semangat momen kebangkitan bagi masyarakat Indonesia, dan penampilan Hivi! di Istana Negara dapat menyebarkan inspirasi dan semangat bagi teman-teman muda untuk kembali bangkit mengumpulkan semangat mengejar cita-cita masing-masing.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes