Mosza Ceritakan Semua Perasaannya Di Healing EP


SEBANYAK lima lagu telah disiapkan musisi asal Manado bernama Mosza dalam Extended Play (EP) nya bertajuk Healing. EP tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada sejak Jumat (19/08/2022) lalu.

Banyak alasan Mosza memilih title Healing sebagai judul EP nya tersebut, dalam bahasa trend sekarang Healing yakni penyembuhan atau pengobatan diri. Hal tersebut erat kaitannya dengan penyembuhan psikologis jiwa, perasaan, batin dan pikiran pada seseorang.

Kalau kita dengar, biasanya kata healing ini digunakan ketika seseorang ingin menenangkan diri dari masalah yang ia hadapi," kata Mosza dari press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (20/08/2022) siang.

Pada Healing EP ini Amos Akwila a.k.a Mosza menceritakan tentang relationship semua orang yang mungkin pernah terjadi pada saat itu, dan menyampaikan semua yang ada, mulai dari egois, perasaan, serta kehilangan. Lagu ini cocok dalam penyembuhan diri sehingga karakter lagu di EP ini sangat membawa emosi untuk mengartikan setiap tema dan lirik yang dalam.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes