LodSe Puaskan Pengunjung Sokaraja Expo Dengan Sederet Tembang Reggae


WARGA Sokaraja dan sekitar sepertinya memang membutuhkan hiburan dengan penampilan band istimewa, setidaknya itulah yang terjadi di Sokaraja Expo yang menghadirkan LodSe sebagai bintang tamu pada Kamis (4/8/2022) malam.

Bertempat di Lapangan Sriwijaya, Sokaraja Kidul, Kabupaten Banyumas, LodSe cukup membuat pengunjung turut melingkar menikmati alunan musik Jamaika yang dibawakan Anunk dan kawan-kawan.

Senang sekali akhirnya LodSe bisa silaturahmi disini, di Sokaraja Expo yang sudah memasuki hari kelima," kata Anunk dari atas panggung.

Sederet hits reggae coba dibawakan seperti Negeri Sulap milik Tony Q Rastafara, Kembali milik Steven & Coconuttreez, Di Sayidan milik Shaggydog, hingga Get Up Stand Up milik Bob Marley and the Wailers. Tidak ketinggalan pula Surat Buat Tanah Kandung yang ada di album Together We Fly milik LodSe sendiri.

Kami juga minta doa dari kalian semua untuk saudara kita semua Ignatius Sri Barliyanto Danajati, atau yang kita kenal Blendong," ujar Anunk saat hendak bawakan lagu Surat Buat Tanah Kandung.

Seakan sang pemain perkusi LodSe berada di panggung, penampilan LodSe saat itu terlihat lebih sakral, ditambah dengan sebagian besar penonton yang sudah hafal lagu tersebut.

Kurang lebih satu jam lamanya, LodSe tampil di panggung Sokaraja Expo dan mengakhiri dengan suka cita. Sebelum penampilan LodSe, terlebih dahulu dibuka oleh band dari kombinasi anggota Polsek Sokaraja dan Koramil Sokaraja, serta penampilan dari local heroes Sokaraja Street Crew (SSC).

Selanjutnya, di event tersebut juga terus berlanjut dengan menampilkan Jhony Freedom, Dion Agungs, dan juga Eric Erlangga pada Sabtu (6/8/2022) mendatang.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes