Eksplorasi Musikalitas Chriselda Di Single Closure Menuju EP Yang Akan Segera Dirilis


MENJELANG debut Extended Play (EP) yang rencananya akan hadir pada Januari 2023, Chriselda rilis single ketiganya berjudul Closure. Single yang ditulis, diaransemen, dan diproduseri secara independen oleh Chriselda sendiri ini bercerita tentang proses seseorang dalam mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang sudah di ujung tanduk.

Lagu ini mencerminkan begitu banyak kondisi hubungan romansa yang tidak sehat atau toxic pada umumnya, yaitu tercermin melalui komunikasi dan tindakan yang seringkali menggantungkan satu sama lain," katanya.

Melalui lagu ini, ia berharap dapat memberikan energi 'healing' kepada para pendengarnya yang juga mengalami ataupun telah melalui pengalaman serupa. Komposisi lagu ini, baik dari segi musik maupun vokal sangat berkualitas internasional dan cocok untuk menemani penikmat musik R&B di tahun 2022.


Closure menambah katalog musik Chriselda di tahun 2022 ini, setelah keberhasilannya merilis single pertamanya di 2022 berjudul Time.

Dengan nuansa musik Pop R&B yang menenangkan disertai dengan komposisi yang berkualitas, Chriselda berharap dapat memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri musik tanah air.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes