Angry Elephant Perkenalkan Personel Baru di Single Keduanya Berjudul Titisan Pelangi


HAMPIR setahun usai perilisan debut singlenya pada September 2021 lalu, Angry Elephant kembali dengan karya terbarunya berjudul Titisan Pelangi. Lagu tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua kanal musik digital, dan video musiknya pun sudah tayang di kanal youtube Angry Elephant Music.

Masih dengan pop alternatif yang diusung, band asal Kendari ini coba merepresentasikan bagaimana seorang lelaki mengagumi seorang wanita hingga merasakan 'luluh lantah' dengan sebait kata indahnya yang dibalut dengan nuansa musik yang cukup baik.

Mungkin terdengar klise, tapi apa yang kami sampaikan dengan gaya kami yang diharapkan dapat tersampaikan dengan baik kepada pendengar," kata sang penulis, Eross Ode.


Dalam perilisan single kedua ini, Angry Elephant juga coba memperkenalkan personil baru mereka yakni Muhammad Geri yang menggantikan drummer sebelumnya. Kesamaan visi antara Angry Elephant dan Geri yang akhirnya memutuskan untuk bersama mengarungi belantika musik Sulawesi Tenggara khususnya, dan tanah air pada umumnya.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes