SETELAH keluarkan karya berjudul Glock 17 pada Maret 2022 lalu, Tarrarin kembali dengan You Only Like Beautiful Things yang terinspirasi dari film minions.

Lagu tersebut bercerita tentang pengaruh standar kecantikan terhadap hubungan berpacaran, dan Tarrarin ingin membasmi pikiran kuno yang masih ada di kalangan generasi saat ini mengenai standar kecantikan dan ketampanan.

Ketika Minions: The Rise of Gru mengeluarkan trailer film yang akan tayang pada 1 Juli, saya merasa sangat terinspirasi dan memilih tanggal yang sama untuk merilis single saya," kata Terrarin.

Momen tersebut, lanjut dia sangat berarti untuk karena dirinya merupakan fans berat film Minions sejak film pertamanya rilis. Terrarin menulis lirik dari perspektif orang yang tidak percaya diri karena raga nya tidak sesuai dengan standar kecantikan sang kekasih.

Karakter yang diceritakan Tarrarin melalui lagu ini adalah orang yang cantik dan memiliki good personality. Namun karakter ini tidak pernah mendapatkan dukungan dari siapa pun, bahkan tidak dari pasangan kekasihnya.


Tarrarin telah menulis lagu sejak dia berusia lima belas tahun, dan ia terus belajar bagaimana caranya untuk menulis lagu dan membuat musik. Dia menulis single debut bandnya Svmmerdose di 2017 bertajuk Independent, dan sejak itu ia telah menulis lebih banyak lagu untuk album debut Svmmerdose dan EP Yeah Yeah Youth.
Share To:

acarakita

Post A Comment: