Isyana Sarasvati Sukses Ajak Penggemarnya Unlock Herself di Jakarta


SETELAH tertunda lebih dari dua tahun akibat pandemi, Isyana Sarasvati akhirnya membuka tur konser pribadinya yang bertajuk Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour di Jakarta pada Jumat (3/6/2022) lalu. Seperti namanya yang diambil dari judul album terbarunya yakni 'kamus', Isyana Sarasvati seakan kembali memperkenalkan dirinya kepada khalayak penonton.

Menariknya, tur di Jakarta dibuka dengan lagu “LEXICON” yang seakan menjadi statement bahwa ia ingin menunjukkan kejujurannya dalam bermusik. Dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya dari album “LEXICON”, Isyana Sarasvati semakin menunjukkan jati dirinya dengan perjalanan musiknya.

Konser tur yang menjadi pertunjukan pribadinya ini ia usung dengan tema teatrikal yang menjadi cerminan jati diri musik Isyana yang sebenarnya. Ia mencoba menerjemahkan lagu-lagu dari “LEXICON” dengan menjadi pertunjukan musik yang luar biasa.

Ia pun hadir dari pembuatan konsep acara, kombinasi musik dan visual, desain acara, penampilan di atas panggung, hingga konsep kostum yang matang. Semuanya ia coba masukkan ke dalam pertunjukan ini untuk mengajak penonton membuka dirinya sendiri.

Album ini itu terinspirasi dari banyak sekali genre musik kesukaan aku. Mulai dari musik klasik, hingga musik rock, semua ada di album ini," kata Isyana.

Semua perpaduan genre itu, lanjut dia dapat didengarkan secara sempurna ketika tampil membawakan album secara live di LEXICONCERT, lengkap dengan visualnya. Konser tersebut jelas sangat disesalkan bila terlewat mengingat Isyana juga menyiapkan berbagai konsep dan rencana menarik untuk menghibur penggemarnya.

Kejutan-kejutan yang dihadirkan seperti penampilan kostum dan make up yang berbeda dari biasanya, permainan visual yang menunjukkan dirinya sebagai pribadi yang humoris, sampai penampilan dari kolaborator yang menjadi bumbu-bumbu meriahnya.

Gamaliel menjadi kolaborator pertama untuk tur konser ini, dimana ia naik ke atas panggung di tengah-tengah penampilan Isyana dengan bernyanyi single terbaru mereka yang berjudul “Ada Apa dengan Cinta”, serta “Terpesona”. Kejutan ini pun sontak membuat acara ini semakin meriah ditambah dengan stage act yang ia lakukan bersama Gamaliel berhasil membuat penonton puas atas acara ini.

Jakarta memang menjadi kota pertama suksesnya acara ini, dilanjutkan dengan 4 kota lagi di Indonesia yang akan disambangi oleh Isyana Sarasvati dan keempat kota tersebut pasti memiliki kejutannya masing-masing.

Tiket Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour di kota lain akan segera dijual di situs loket.com. Saat ini, tiket untuk pertunjukan di Bandung sudah dapat dibeli dengan dengan kisaran harga 250.000 - 1.250.000 rupiah untuk kategori VIP bundling package.

Info lengkap mengenai “LEXICONCERT Live on Tour” dapat kalian peroleh melalui akun Instagram @sarasvatistage. Follow juga akun @isyanasarasvati untuk tahu semua update terbaru tentang Isyana.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes