Hanin Dhiya Relakan Pasangannya Pergi di Lagu Kembalilah Padanya


PENYANYI muda tanah air, Hanin Dhiya kembali merilis single original terbarunya berjudul Kembalilah Padanya dan menjadi single yang menggambarkan The New Hanin Dhiya di 2022 ini. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mendapati pasangannya belum move-on dari masa lalunya, lantas dia pun bertanya mengapa mereka dipertemukan untuk saling jatuh hati.

Tapi pada akhirnya dia mampu merelakan orang itu untuk kembali memilih masa lalunya. Terinspirasi dari kehidupan sehari-hari," kata Hanin Dhiya dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (3/6/2022) lalu.

Musisi yang memulai karir bermusik sejak usia remaja ini mengambil inspirasi dari kisah pribadi dan lingkungan sekitarnya. Bahkan untuk lagu terbarunya, Hanin mengambil lirik yang dicuplik dari catatan hariannya sendiri. Lagu tersebut bersama-sama diciptakan oleh Hanin Dhiya, Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu dan Jessilardus Mate.

SEEK yang juga memiliki track records bekerja sama dengan Raisa dan Mahalini juga didapuk menjadi tim produksi lagu. Berdurasi 4:10 menit, emosi Hanin tertuang begitu indah dilagu ini dan dipadukan dengan lirik patah hati, penggemar dapat ikut merasakan pedihnya kisah yang diceritakan di Kembalilah Padanya.


Artwork yang dibuat untuk lagu ini juga unik dengan konsep surreal abstrak. Ilustrasi gambar seorang perempuan mengenakan kerudung hitam namun matanya tertutup garis hitam dan terlihat seperti tengah menangis. Bukan tangisan air mata tapi berupa pasir hingga memenuhi. Inilah sisi gelap seseorang Hanin yang ingin ditunjukan di ‘The New’ Hanin Dhiya.

Semoga melalui lagu ini, aku bisa mengeluarkan sisi aku sebenar-benarnya dalam bermusik yang mungkin selama ini belum bisa aku tuangkan langsung dalam karya-karya sebelumnya," ujar dia.

Hanin Dhiya berharap penggemar dan pendengar musik di Indonesia bisa menerima dengan baik lagu terbarunya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes