SETELAH beberapa kali tampil di televisi dan layar lebar, aktris asal Yogyakarta yang juga seorang rapper bernama Risti Pouran merilis single berjudul Roso. Single barunya tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua digital platform streaming yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan lain sebagainya.

Lagu ini saya kira unik karena adanya 3 bahasa yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Jawa dilirik, dimana liriknya tersebut saya sendiri yang membuat dengan menyiapkan mood yang stabil untuk membuatnya," kata Risti melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (28/5/2022) siang.

Untuk membuat lirik yang unik tersebut, Risti membutuhkan setidaknya 2 tahun ditiap lirik dan lagu Roso hingga akhirnya berhasil direkam serta dinikmati kepada khalayak ramai. Roso sendiri merupakan lagu modern namun masih membawa segi etnik budaya Indonesia, khususnya Roso sendiri dalam bahasa jawa yang berarti Rasa.

Lagu Roso ini menceritakan soal rasa di mana seorang wanita yang sangat ingin hatinya bisa menyala kembali setelah 7 tahun mati rasa karena trauma akan hubungan percintaan yang luar biasa menyakitkan sehingga membuat Risti sebagai wanita harus lebih berhati-hati.



Share To:

acarakita

Post A Comment: