Michelle Limanjae Ungkap Masalah Mental Dalam Single Ke-3 Bertajuk Sane


TIDAK lama lagi, mini album dari Michelle Limanjae akan segera rilis dan untuk melengkapi perilisan tersebut dihadirkan single ke-3 berjudul Sane dengan kembali hadirkan sisi eksperimentalnya. Michelle Limanjae merupakan musisi, penulis lagu, dan produser kelahiran Melbourne yang berbasis di Indonesia.

Dilagu ini saya ingin menceritakan tentang orang-orang yang menyimpan rasa sakitnya sendiri dan entah bagaimana ini akan membuat mereka gila. Terutama tentang masalah mental," kata Michelle melalui press release yang diterima acarakita.net, Minggu (29/5/2022) petang.

Ide ini, lanjut dia muncul ketika ia berpikir bahwa tidak semua orang akan dapat berbicara tentang perjuangan mereka kepada orang lain. Liriknya lebih merupakan sudut pandang dari seseorang yang melihat perjuangannya dan mau memahami rasa sakitnya, tapi sebenarnya ini adalah percakapan satu orang di mana dia menekankan di baris ini.


Sane coba menampilkan harmoni vokal Michelle, garis bass yang edgy, beberapa progresi akord yang grunge, suara gitar yang terdistorsi, dan nada vokal yang suram. Pengaturan dan komposisinya sedikit avant-garde dibandingkan dengan rilisan sebelumnya.

Ditulis, digubah & diproduksi oleh Michelle sendiri di rumahnya pada Maret 2022, mixing dan mastering oleh Haruchika Setiadi di Greatwave Studios, Jakarta. Michelle pun masih menjaga konsistensinya dalam menciptakan karya seni dengan lukisan akrilik yang dilukis dengan tangan dan foto dirinya yang terpotong.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes