LAGU baru bergenre pop dengan judul Perjalanan Pulang dihadirkan penyanyi cantik, Chintya Gabriella yang merupakan karya kedua gadis asal Medan bersama label Warner Music Indonesia. Menurut Chintya, lagu ini bercerita mengenai dua sejoli yang tengah berada diambang perpisahan, namun salah satunya memilih untuk mempertahankan hubungannya.

Tentang sepasang kekasih yang sedang ada di ambang perpisahan.  Disatu sisi ceweknya tahu hubungan mereka akan berakhir dan dia ingin memperbaiki hubungan, tapi apa daya si cowok akhirnya memutuskan untuk  pergi," kata Chintya Gabriella.

Lagu berdurasi 3:57 menit begitu kental dengan kekhasan bermusik Chintya yakni lagu minimalis dengan diiringi dengan instrumen gitar akustik. Perjalanan Pulang diciptakan oleh Iqbal Siregar dan Denis Ligia serta diproduseri oleh Irwan Simanjuntak.


Selama proses produksi lagu Chintya mengakui mempelajari banyak hal dari sisi bermusik. Perempuan berusia 23 tahun ini bukanlah pendatang baru di industri musik Indonesia. Sebelumnya, Chintya telah merilis empat single pop-ballad yakni, Hanya Dalam Mimpi dan tiga single yang diproduseri oleh Anji Manji yaitu Aku Sayang Aku, Percaya Aku, dan Lelah Dilatih Rindu.

Keempat lagu tersebut endapatkan penerimaan hangat dari penggemarnya yang terbukti dengan total puluhan juta views untuk official music video. Chintya berharap, lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penggemarnya terutama mewakili perasaan pendengar yang hubungannya lagi di ambang perpisahan.

Perjalanan Pulang sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada. Official Music Video juga tayang di kanal youtube Chintya Gabriella.



Share To:

acarakita

Post A Comment: