Mocca Kembali Merilis Karya NFT Bertajuk Mocca Music Card


BAND asal Bandung, Mocca kembali merilis karya NFT pada Senin (16/5/2022) lalu bertajuk Mocca Music Card. Pada lima karya sebelumnya, kolektor mengkoleksi foto dan artwork Mocca, istimewanya di karya ke-6 ini NFT yang dikoleksi juga dapat didengarkan oleh para kolektornya.

Mocca Music Card terdiri dari 4 Silver Card dan 1 Gold Card, dijual dengan harga mulai dari harga 1,25 tezos (1.25 ęś©). 4 Silver Card berisikan foto Arina, Riko, Toma, dan Indra, sedangkan Gold Card menampilkan foto Mocca. Pada setiap kartunya, kolektor dapat diperdengarkan potongan lagu I Remember (Acapella Version), sedangkan lagu versi penuhnya akan dikirimkan kepada setiap kolektor melalui airdrop.

I Remember, salah satu lagu Mocca yang banyak disukai Mocca Friends. Dirilis pada 2005, lagu ini menjadi soundtrack dari film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo.

Lagu I Remember versi acapella adalah sebuah inovasi untuk didengarkan dengan mood yang berbeda dari aslinya, kami sangat tertantang untuk develope versi ini dan dirilis di NFT Music," kata Toma Pratama.

I Remember (Acapella Version) sendiri dirilis secara digital pada 2022 hanya di Mocca Music Card. Mocca Music Card ini bisa dikoleksi melalui website https://moccaofficialnft.com


Mocca Music Card edisi I Remember ini merupakan karya pembuka dari rangkaian Mocca Music Card yang akan dirilis di NFT. Tak hanya mengkoleksi NFT yang dirilis, namun kolektor juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis (rare song), bergabung dengan Mocca Community di Discord, dan mendapatkan akses khusus untuk menonton konser daring Mocca.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) juga merilis secara resmi Mocca Music Card di Twitter Space yang dilaksanakan pada hari Kamis (19/5/2022) pukul 20.00 WIB.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes