Drive Ajak Nadila Wantari Rilis Video Music Anomali


MUSIC video berjudul Anomali secara resmi dirilis Drive pada Mei 2022 ini dengan mengajak Nadila Wantari untuk berkolaborasi. Perilisan video musik tersebut sudah direncanakan sejak perilisan album RE.VIV.AL pada November 2021 lalu untuk merilis music video setiap tiga bulan.

Nadila yang sejak 2013 hingga 2021 menjadi member girl group JKT-48 telah menjelma menjadi penyanyi berkualitas dengan karakter vokal unik. Ia juga seorang komposer dan sudah merilis beberapa single di 2021 seperti Reminisce, Suar, dan Ambang.

Di 2022, Nadila akhirnya merilis EP bertajuk Nyawa yang terdiri dari 4 lagu sekaligus merilis single Jangan Lagi yang merupakan remake lagu Indonesia 90-an dari band Wong.

Pertemuan Nadila dan Drive berawal ketika Budi Rahardjo yang pernah terlibat dalam rekaman JKT-48 pada 2013 bertemu lagi dengan Nadila di sebuah event akhir 2020. Di 2021, Budi melihat keunikan referensi musik Nadila yang cenderung ‘90s dan mengajaknya untuk bikin video cover, diantaranya lagu dari Foo Fighters & RHCP.

Awalnya memang saya bikin lagu Anomali ini buat Nadila. Lalu setelah dipertimbangkan ulang, kenapa tidak untuk single kolaborasi dengan Drive, bakal lebih seru jadinya!," kata Budi.


Secara lirik lagu ini juga dibantu partner musik Budi di Drive, Dygo Pratama. Tema lagunya adalah sebuah keadaan dimana kita menjumpai kenyataan yang ternyata jauh dari ekspektasi awal.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes