Mencari Harapan Bersama The Candle Light Children Dalam Lagu Terbarunya Berjudul Midnight Shower


MELALUI monikernya yang bernama The Candle Light Children, Ramadan Nitiyudo atau yang akrab disapa Adan kembali merilis lagu barunya berjudul Midnight Shower. Lagu tersebut menjadi lagu kelima Adan yang dirilis pada 2022 sembari memberikan sinyal bahwa akan ada sesuatu yang akan dikeluarkan pada tahun ini.

Satu lagu terbaru yang bercerita tentang masa-masa sulit Adan yang pernah ia lewati. Berada dimasa yang sulit, sering membuatnya berpikir dan mencari harapan dalam hidupnya, dan berulang kali dipikirkan seperti apa yang ditulis dalam lagunya ini. I’ll be alright, but will I live another night?.

Lagu ini sengaja saya kemas dengan nuansa yang fun dengan terinspirasi dari musik-musik Arctic Monkey dan Interpol," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (6/5/2022) pagi.


Sang adik, Ridh juga memberikan masukan-masukan menarik sehingga Adan bisa menemukan lead guitar yang asik dan sangat cocok untuk mengisi lagu ini dengan lirik yang cukup kelam. Sebuah lagu yang cocok untuk diperdengarkan di masa-masa kelam sembari berdiri dibawah rintikan air shower.

Menariknya, lagu ini akan hadir didalam EP perdana The Candle Light Children. Terkait tanggal EP tersebut memang belum keluar, namun Adan memberikan sedikit bocoran bahwa ia akan banyak bercerita tentang dirinya yang sedang berusaha menemukan kembali kepercayaan diri.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes