Hadirkan Petinju Legendaris Indonesia Ellyas Pical, Blackbullet Merilis Jak Hook Jab


DUO rapper tanah air, Doms Dee dan L.O.P yang tergabung dalam Blackbullet sapa penikmat musik Hiphop melalui debut Jab Hook Jab. Berkarier sejak 2011 sebagai rapper solo, Blackbullet tercipta karena saran dari Robert Wynand tentang kurang grup hiphop gangsta rap di Indonesia. Hal tersebut karena memang sub-genre gangsta rap di Indonesia sepertinya sudah mulai redup.

Seperti namanya, Jab Hook Jab single debut dari Blackbullet ini berkaitan erat dengan dunia tinju. Hal tersebut dikarenakan Doms yang dahulu sempat menjadi atlet tinju junior dan gerakan jab hook jab merupakan kombo favoritnya, L.O.P juga terlahir di keluarga yang dekat dengan tinju dimana pamannya mempunyai boxing camp serta ada juga yang jadi pengurus organisasi tinju.

Dengan tujuan memberikan kontribusi apapun terhadap apa yang mereka cintai, Blackbullet akan berusaha menunjukan melalui media apapun, termasuk lagu yang mereka rilis. Itulah mengapa kedua musisi tersebut sangat mengidolakan rapper seperti 2pac, Biggie, SnoopDogg, 50 Cent, M.O.P, G-Unit, hingga Jay-Z.

Lirik mereka menceritakan realita kehidupan yang sebenarnya tidak jauh dari realita kehidupan yang kami berdua alami," kata Blackbullet.


Dikerjakan selama kurang lebih 4 bulan, lagu ini ditulis sendiri oleh Doms Dee dan L.O.P serta dibantu oleh Robert Wynand. Satu hal yang juga tidak kalah spesial dari lagi ini adalah dengan hadirnya sosok legendaris di dunia tinju Indonesia, Ellyas Pical yang merupakan impian mereka berdua untuk dapat melibatkan sosok yang mereka idolakan.

Ide awal saat kita akan membuat video klipnya, kami sudah punya cita-cita khusus untuk adanya sosok legendaris dari ring tinju tanah air yakni Ellyas Pical," kata Doms Dee.

Video musik Jab Hook Jab sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube dari Blackbullet. Meski baru saja merilis single debutnya, Blackbullet tengah siap dengan serangkaian single baru serta mini album yang sedang digarap. Dengan keseriusan Blackbullet ini, diharapkan trend grup hiphop gangsta rap di Indonesia semakin diminati dan akhirnya muncul talenta baru lainnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes