Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rayakan Ulangtahun Kedua, Luminor Hotel Purwokerto Bagi-bagi Hadiah dan Gelar Rangkaian Event

SEMARAK ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto yang ke-2 tahun hadir di Maret 2022 nampaknya semakin terasa. Luminor Hotel Purwokerto mengadak...

SEMARAK ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto yang ke-2 tahun hadir di Maret 2022 nampaknya semakin terasa. Luminor Hotel Purwokerto mengadakan rangkaian program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan bagi-bagi hadiah Giveaway untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia dan sebagai bentuk rasa syukur Luminor Hotel Purwokerto sekaligus pengiring doa dan harapan agar situasi bisa segera pulih seperti sedia kala.


Luminor Hotel Purwokerto membagikan Giveaway Voucher Staycation, Makanan hingga Fasilitas yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat melalui Instagram Resmi @luminorhotelpurwokerto dengan periode 17 Maret 2022 hingga 23 Maret 2022. 

Mengusung tema 'Together We Care' berbagai rangkaian kegiatan CSR Luminor Hotel Purwokerto yang dibuka untuk umum telah dimulai pada Kamis (10/3/2022) melalui kegiatan 'Donor Darah' di Luminor Ballroom. Disambut baik oleh PMI Banyumas, kegiatan donor darah diikuti oleh Karyawan Hotel, beberapa instansi dan masyarakat Banyumas ini berhasil mengumpulkan sebanyak 63 kantong darah.
 
Kemudian kegiatan selanjutnya 'Aksi Penghijauan dengan menanam 499 Pohon' yang didalamnya terdapat 22 jenis buah dan tersebar di Pusat Daur Ulang Sokanegara, Kelurahan Kranji dan Seluruh Kelurahan di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur.

Kami berharap penyelenggaraan aksi penghijauan ini bisa membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan lingkungan hidup," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Kegiatan berlanjut tepat pada 18 Maret 2022 dengan agenda talkshow 'Hari Down Syndrome Sedunia' dengan tema Berbagi Inspirasi & Kreasi Bersama Membangun Potensi yang dirayakan bersama anak-anak Sekolah SLB Yakut Purwokerto dan para orang tua, wali serta Dokter Spesialis Anak.

Dalam kegiatan tersebut dipaparkan bagaimana mengenali anak istimewa serta penanganan yang dilakukan diiringin dengan persembahan puisi dan tarian tradisional dari Anak-Anak Sekolah SLB Yakut Purwokerto. Setelah seluruh rangkaian kegiatan sosial tersebut, puncak perayaan ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto dilanjutkan dengan seremoni potong tumpeng dan doa bersama.

Dalam seremoni tersebut, Rio Nofiando Atje mengapresiasi seluruh pencapaian para karyawan yang dengan baik dan mampu mempertahankan kinerja ditengah kondisi pandemi Covid-19.


Masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Luminor Hotel Purwokerto menawarkan promo On March Great yang memberikan harga spesial saat menginap dengan harga Rp 550.000 Nett/Malam untuk tipe kamar Deluxe Room. Penawaran tersebut khusus diberikan kepada tamu yang berulang tahun di bulan Maret dengan cara menunjukkan Kartu Tanda Penduduk saat melakukan reservasi yang berlaku hingga 31 Maret 2022.

Selain promo liburan, Luminor Hotel Purwokerto yang berada di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya mulai dari kuliner hingga pernikahan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti instagram resmi @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com sekarang juga.