Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

RAN Persembahkan Music Video Single Terbaru Selalu Bersama

DIRILIS 10 hari setelah perilisan lagunya, video musik Selalu Bersama mendapatkan respond yang sangat positif dari RANers yang telah lama me...


DIRILIS 10 hari setelah perilisan lagunya, video musik Selalu Bersama mendapatkan respond yang sangat positif dari RANers yang telah lama menantikan lagu yang menceritakan kebersamaan dari RAN selama 15 tahun berkarier. Tujuan dari lagu yang ingin memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan juga tercermin di video musik yang terlihat segar dengan padanan warna biru dan putih di beberapa scene di dalamnya.

Diambil sebagian besar gambarnya di Gedung Astra, video musik dari Selalu Bersama ini memperlihatkan Rayi, Asta, Nino menyanyikan lagu di beberapa spot termasuk di helipad Gedung Astra yang terdapat di lantai 67. Anton Ismail dipilih oleh Rayi, Asta, dan Nino sebagai Sutradara dari video musik Selalu Bersama.

Video musik dari Selalu Bersama ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga," kata Anton Ismail.


RAN mengungkapkan, usai berdiskusi dengan Anton Ismail terkait video yang dibuat memang lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis.

Tidak hanya bertiga, dalam video musik ini RAN turut juga mengajak banyak pihak yang selalu bersama RAN sepanjang karier mereka, termasuk beberapa perwakilan dari RANers. Beberapa dari mereka mengaku bahagia karena memiliki kesempatan untuk bisa tampil di dalam video musik Selalu Bersama.

Video musik Selalu Bersama, sebuah lagu yang mampu memberikan semangat pada siapapun yang mendengarkan, sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi dari RAN.