Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nath The Lions Kembali Dengan Single Baru Berjudul Queen Of The Lions

PENYANYI reggae wanita tanah air, Nath The Lions kembali dengan single baru berjudul Queen of the Lions di ulang tahunnya yang ke-9 pada Jum...


PENYANYI reggae wanita tanah air, Nath The Lions kembali dengan single baru berjudul Queen of the Lions di ulang tahunnya yang ke-9 pada Jumat (4/3/2022) lalu. Single tersebut sebagai bukti keseriusan Nath berkarya setelah sebelumnya hadir berkolaborasi dengan gitaris punk lawan Buux Frederiksen (Turtle Jr) dan dua rapper kota Bandung Eyefeelsix.

Single ini berkisah tentang seorang wanita yang kuat 'pride, love, beauty and dignity' yang siap menghadang siapapun yang coba menghalangi semangatnya," kata Nath The Lions.


Dengan sentuhan roots rock dancehall yang coba digaungkan Nath, optimisme datang atas dari jerih payahnya. Ditambah dengan dukungan DCDC yang menggarap video klip Nath The Lions ini. Suara vokalis perempuan jadi salah satu pembeda Nath The Lions dengan band-band aliran musik Jamaika di Indonesia.

Meski begitu, Nath dengan rambut gimbal panjangnya mempunyai moto yang selalu menjadi pemantik semangatnya yakni Besarlah dalam karya tanpa mengecilkan karya orang lain. Single tersebut sudah dapat diperdengarkan diberbagai kanal musik digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.