Gandeng Ras Inggi, Hyndia Kembali Dengan Single This Town


SINGLE baru berjudul This Town dihadirkan Hyndia di berbagai kanal musik digital pada Selasa (1/3/2022) lalu dengan menggandeng Ras Inggi untuk berkolaborasi. Single tersebut menjadi salah satu bagian dari album ketiga Hyndia yang akan segera dirilis.

Sudah empat tahun dari perilisan Winter Song akhirnya kita kembali dengan album baru, jeda hampir dua tahun sejak pandemi covid-19 melanda dan semoga kita segera menyelesaikan album baru kami," kata gitaris Hyndia, Aga Maulana melalui press release yang diterima acarakita.net, Minggu (6/3/2022) pagi.


Kolaborasi dengan Ras Inggi, lanjut Aga menjadi salah satu titik perbedaan dalam single This Town dimana Ras Inggi menjadi sosok local heroes di Kota Kebumen. Kehadirannya dalam This Town, membuat sebuah single ini menjadi lebih berwarna yang masih di ranah folk rock namun perpaduan unsur Reggae dan Hip hop hadir dalam This Town.

This Town ditulis oleh Aga Maulana dan dibantu Ras Inggi di Lyric Rap adalah sebuah penggambaran kota yang sangat special dengan semua ketidaksempurnaannya. Namun kota ini adalah tempat melepas lelah, tempat yang akan selalu dirindukan, dan tempat kita untuk selalu pulang.

Melalui single This Town, Hyndia dapat mengukuhkan Hyndia dan Ras Inggi dalam industri musik Indonesia, terutama mimpi mereka untuk melebarkan musik mereka ke segala penjuru.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes