Rull Darwis Rilis Single Baru Berjudul Wanita (Berjalanlah) Dengan Gandeng Para Perempuan Dari Berbagai Bidang


SEBUAH lagu baru kembali dihadirkan oleh musisi tanah air, Rull Darwis berjudul Wanita (Berjalanlah) pada Selasa (8/3/2022) di semua gerai musik digital yang ada. Menariknya, dalam perilisan tersebut Rull Darwis mengajak 11 wanita hebat untuk berkolaborasi.

Wanita (Berjalanlah) merupakan lagu penghargaan untuk wanita karena sejatinya setiap wanita itu adalah ibu," kata Rull Darwis melalui press release yang diterima acarakita.net, Minggu (5/3/2022) pagi.

Ia menyebutkan bahwasanya wanita tersebut juga memiliki hak dan kesempatan yang sama dalam banyak hal dan bidang untuk mewujudkan mimpinya. Selain itu, Rull Darwis menambahkan bahwa mereka pun menjadi sumber inspirasi dari banyak hal-hal baik yang tidak jarang sedikit terlupakan.

Beberapa wanita hebat dari berbagai bidang kegiatan yang turut berkontribusi dalam produksi single Wanita (Berjalanlah) milik Rull Darwis ini diantaranya ada Bonita yang merupakan penyanyi dan penulis lagu, Dima Miranda yang merupakan musisi dan pelaku bunyi keruguk kopi, Endah Widiastuti yang tergabung dalam duo musik Endah N Rhesa sebagai penulis lagu, penyanyi, pemain gitar.

Ada juga Natasya Sitorus yang merupakan aktifis pendamping anak yang hidup dengan HIV, Nouf Zahrah Anastasia yang merupakan pendidik Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Putu Rimadhani Ayodya yang merupakan owner of Heart Worker Creative and organize (Event and Wedding Organizer) dan Ukulelist.

Roro Suhartini yang merupakan oOwner dan menemani anak-anak berproses di bimbingan belajar KEY Learning Camp Purwokerto, Ruth Priscilla Riberu Hutubessy yang merupakan penyanyi dan penulis lagu serta pengajar hand embroidery, Shinta Priwit yang merupakan penyanyi dan penulis lagu serta aktifis sosial tentang isu kesejahteraan anak.

Vania Marisca yang merupakan vokalis, violist dan penulis lagu Wake Up Iris!. Terakhir ada Welda Sana Vero yang merupakan seorang pengarang cerpen dan prosa, serta akademisi dan penggiat literasi.

Untuk proses produksinya, Rull Darwis dibantu oleh Diki Satya untuk penulisan lirik lagu. Untuk produser, penata rekam, mixing dan mastering dipercayakan kepada Estu Pradhana. Sedangkan ilustrator dari artwork Wanita (Berjalanlah) dipercayakan kepada Candrika Soewarno.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes