Irzhal Efadh Umumkan Tour di Tahun 2022


MUSISI, penulis lagu, dan produser musik kelahiran 2002 bernama Irzhal Efedh akhirnya mengumumkan bahwa ia akan melakukan serangkaian tur musik di tahun 2022. Bersama Heartcorner Records, IEF Records yang mana Irzhal Efadh adalah CEO dari IEF Records akhirnya menggelar tur musik untuk Irzhal Efadh yang diberi nama 'Keliling: Central Java.

Keliling adalah acara gagasan Irzhal Efadh yang menginginkan tur musik yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya tur dilakukan secara singkat dengan jangka waktu yang cepat, Irzhal ingin lebih lama dari itu.

Jawa Tengah menjadi provinsi yang terpilih karena saat ini Irzhal Efadh berdomisili di Purwokerto sembari melanjutkan pendidikannya di Program Sarjana Manajemen, Universitas Jenderal Soedirman. Dan lokasi yang akan Irzhal Efadh datangi adalah Purwokerto, Purbalingga, Solo dan Yogyakarta.

Seneng banget akhirnya bisa umumin Tur ini, terima kasih juga gue ucapkan untuk Heartcorner yang berkenan untuk membantu gue yang notabene nya adalah musisi pendatang baru di Purwokerto ya, semoga dengan adanya tur ini, impact nya gak cuma untuk gue, tapi ada banyak pihak yang merasakan impact positifnya," Ujar Irzhal Efadh.

Purwokerto akan menjadi kota pertama yang didatangi oleh Irzhal Efadh dalam rangkaian Keliling Tour, acara ini tidak dipungut biaya sepeserpun, tetapi ada beberapa aturan yang dijelaskan oleh keliling tour melalui halaman Instagramnya: @keliling.tour
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes