Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Heartcorner Records Resmi Meluncurkan Portal Web di Bawah Naungan Heartcorner.net

DALAM rangka menyambut perayaan 17 tahun Heartcorner, serta masa bhakti Heartcorner Records yang ke-8, pada tahun 2022 kolektif salah arah a...


DALAM rangka menyambut perayaan 17 tahun Heartcorner, serta masa bhakti Heartcorner Records yang ke-8, pada tahun 2022 kolektif salah arah asal Purwokerto tersebut siap meluncurkan sebuah portal yang akan menjadi salah satu database kegiatan permusikan di Purwokerto dan sekitarnya.

Konten yang akan ditampilkan adalah deretan nama band/solois yang aktif memproduksi karya beserta preview karya mereka tentunya. Kemudian jadwal gig, tour, serta merchandise (cd, kaset, tshirt, dll). Dilengkapi dengan fitur bertransaksi dengan menggunakan m-banking, QRIS, juga PayPal.

Ini merupakan sebuah langkah konkret yang diambil oleh Heartcorner untuk mendokumentasikan serta mendistribusikan pelaku musik kreatif yang ada di Purwokerto kepada jejaring mereka secara khusus, serta kepada khalayak secara umum. Selain menjadi database, portal ini juga memiliki fungsi sebagai direktori musik kreatif dan stakeholder yang mendukung. Bahkan bisa menjadi booking agent atau penyambung lidah bagi para peminat, fans, atau penyelenggara gig dengan roster yang mereka ingin ajak kerja sama.

Pada kolom Artist, yang ditampilkan pada web secara prioritas adalah pemusik yang berasal atau berdomisili di area Purwokerto dan sekitarnya. Karena mengingat salah satu misi utama Heartcorner adalah mendistribusikan karya dari Purwokerto dan sekitarnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang berasal dari daerah lain.

Begitu pula dengan kolom Products, yang diprioritaskan menyajikan merchandise berupa tshirt atau rilisan fisik yang merupakan produk pemusik Purwokerto dan sekitarnya. Tapi tetap bersedia menampilkan produk dari record label jejaring Heartcorner yang siap untuk menjalin kerja sama. 


Daftar nama yang tercantum sudah melewati proses kuratorial yang tidak terlalu ketat-ketat amat oleh Dewan Pembina, namun tetap mempertibangkan banyak aspek yang tentunya bernila positif agar kemudian hari tercipta ekosistem yang sehat dan nyaman bagi semua.

Klik untuk berkunjung ke laman Heartcorner Records.