Resmi Di Rilis, Music Video Single F Lengkapi Kolaborasi Soundwave Dengan Teza Sumendra


SINGLE yang menjadi kado Soundwave pada penggemarnya sekaligus yang merupakan hasil kolaborasi mereka bersama Teza Sumendra berjudul F telah resmi dirilis. Lagu yang menjadi lagu pertama Soundwave berkolaborasi bersama Teza Sumendra ini punya nuansa yang berbeda dibanding lagu-lagu Soundwave sebelumnya.

Konsep seksi dipilih oleh Soundwave dan Teza saat Jevin memainkan sebuah beat yang ternyata membuat Teza tertarik mengolahnya menjadi sebuah lagu. Beat yang dibuat Jevin tersebut merupakan beat yang memang terdengar seksi dan inilah yang mengawali terciptanya kolaborasi F ini. 

Bercerita tentang kemesraan bercinta dengan pasangan, Soundwave dan Teza sepakat bahwa lagu cinta memang tidak selalu harus identik dengan sesuatu yang romantis. Lagu cinta, terutama untuk pasangan, bisa juga dikemas dalam tema yang nakal.

Karena single ini dirilis di bulan Valentine, kali ini kita ingin memberikan lagu cinta yang sedikit nakal dengan memberi tema naughty valentine," kata Soundwave.

Kesan seksi dari lagu ini juga ditampilkan oleh Soundwavedan Teza lewat video musik dari lagunya. Video musik ini digarap sendiri oleh Jevin Julian sebagai Director, Editor, D.O.P, dan seluruh Video Production. Menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam saja, video ini berhasil merefleksikan kesan seksi di dalam lagu ‘F’.

Karena mood lagunya seksi, kita sengaja membuat mood dari videonya dengan mood yang seksi, kami mengusung kesan dark ditambah dengan siluet di beberapa scene agar menguatkan sisi seksi dari lagu ini," ujar mereka.


Dalam video, memang terlihat sosok Rinni, Jevin dan Teza yang menyanyikan lirik lagu sambil berdansa mengikut beatdari lagu yang dipenuhi dengan tone warna merah, hitam, dan putih. Lewat single dan video musik dari ‘F’ ini, Soundwave berharap para penikmat musik dan penggemar mereka dapat merasakan indahnya Valentine dengan nuansa yang berbeda.

Single F sudah tersedia di seluruh digital streaming platform dan video musiknya juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube milik Soundwave.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes