Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Album Better Living Milik Roro Suhartini Resmi Dirilis Secara Digital

ALBUM bertajuk ‘Better Living’ milik penyanyi Roro Suhartini akhirnya berhasil dirilis pada 29 Januari 2022 lalu, dan mulai Rabu (23/2/2022)...


ALBUM bertajuk ‘Better Living’ milik penyanyi Roro Suhartini akhirnya berhasil dirilis pada 29 Januari 2022 lalu, dan mulai Rabu (23/2/2022) secara resmi dapat diperdengarkan secara digital di semua digital streaming yang ada. Perilisan albumnya tersebut sebagai bentuk syukur Roro Suhartini setelah sekian tahun mencoba bangkit melalui musik.

Roro Suhartini yang memiliki nama lengkap Raden Roro Tati Suhartini atau akrab dikenal dengan Bunda KLC sejatinya cukup banyak dikenal oleh berbagai kalangan komunitas di Purwokerto dan sekitarnya. Sebab, meski usianya sudah tidak lagi muda tapi eksistensinya tidak perlu dipertanyakan lagi di seputaran Purwokerto dan sekitarnya pada khususnya.

Album ini bisa disebut sebuah refleksi kehidupan untuk memotivasi diri dikala terpuruk sekaligus sebagai otto kritik untuk saya dan Kucel dalam menghadapi keterpurukan diri saat ini,” kata Roro Suhartini.

Sebanyak lima lagu berbahasa inggris dihadirkan dalam ‘Better Living’ ini yakni Think About You, Close To You, Open Your Heart (featuring Gendhit Blues), Music (Heal The Hell), dan Better Living. Dalam prosesnya, Roro Suhartini dibantu oleh Bono Asep dalam penyuntingan bahasa inggris di penulisan lirik.

Untuk karya visual logo dan artwork dipercayakan kepada Umah Suwung, desain dan produksi kemasan dikerjakan oleh Em Fayzhal Viral Demage, sedangkan untuk proses produksi hingga pasca produksi audio oleh Refonda (Amaneye) dan Aga Maulana, serta melibatkan musisi Blues senior asal Banyumas, Gendhit dalam lagu Open Your Heart.

Beruntung ada orang-orang hebat disekitar saya yang akhirnya dengan usia yang tidak lagi muda, saya akhirnya bisa rilis debut album. Harapannya, ini sebagai pemantik yang nantinya saya bisa kembali rilis album selanjutnya, karena jujur saja saya ketagihan untuk terus produktif rilis album,” ujar dia.


Keseluruhan album ‘Better Living’ milik Roro Suhartini ini sudah bisa diperdengarkan mulai 23 Februari 2022 di semua digital platform streaming yang ada seperti spotify, itunes, deezer, youtube music, dan banyak lagi.