SUKACITA dan kemeriahan perayaan Natal dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berbagi berkat dan sukacita kepada setiap orang yang ada disekitar kita. Hal ini turut disambut meriah oleh Luminor Hotel Purwokerto dalam menyemarakkan momen spesial Natal 2021.

Bertajuk Christmas Hope, Fight & Love, 44 anak yatim piatu Panti Asuhan Siloam dan internal team Luminor Hotel Purwokerto merayakan hari kelahiran Yesus Kristus bersama. Nuansa meriah Hari Natal, sepertinya sudah terlihat di Luminor Hotel Purwokerto sejak memasuki bulan Desember. Dengan dekorasi pernak-pernik dan atribut Natal, mulai dari Lobi Dasar, Rastaurant hingga Publik Area musik natal yang mengalun di Lounge menambah semarak perayaan Natal tahun 2021.

Disini ada Rumah Santa dengan ukuran besar yang menarik banyak perhatian pengunjung khususnya anak-anak. Dan selain itu, bukan hanya dekorasi melainkan ada banyak hal yang akan kita lakukan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah berbagi kasih bersama Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Siloam," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Dalam perayaan Christmas dengan tujuan berbagi kasih ini, lanjut Rio solidaritas keagamaan pun bisa terlihat dengan bergabungnya karyawan Luminor Hotel Purwokerto yang beragama non nasrani dalam mempersiapkan segala sesuatunya pada kesempatan ini. Semua tampak berbaur tanpa perbedaan dalam satu momen spesial menyambut sukacita Natal.

Anak-anak Panti Asuhan Siloam diundang untuk makan siang bersama di Luminor, Hotel berbintang empat ini. Mereka juga diberi kado Natal untuk dibawa pulang. Anak-anak Panti Asuhan Siloam mempersembahkan drama, lagu dan tarian sukacita. Tak mau kalah, mereka secara bergantian unjuk kebolehan. Tarian dan vocal grup pun juga dipersembahkan di perayaan Natal.

Sebelum mengakhiri acara, pihak hotel memberikan bingkisan kepada perwakilan anak Panti Asuhan Siloam dan melakukan foto bersama. Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus konsisten dalam menjalankan Kegiatan CSR pada setiap bulan.
Share To:

acarakita

Post A Comment: