INDUSTRI musik merupakan salah satu subsektor ekonomi kreatif yang mengalami tekanan selama pandemi COVID-19. Penyelenggaraan konser musik selain sebagai sarana aktualisasi pekerja seni juga menjadi sumber ekonomi mereka yang berkecimpung di industri ini. Namun ternyata masih banyak karya baru silih datang bergantian, itu artinya semangat para musisi ini masih terus menyala.

Kali ini datang dari grup musik Voodska yang beranggotakan Arby (Vokal), Ires (Lead Giutar), Kukuh (Rythm Giutar), Ridho (Keyboard) , Farhan (Bass), Reza (Drum), Yosi (Saxophone), Andhi (Trumpet) Delapan orang ini akan mempersembahkan sebuah konser sederhana, istimewa, dan penuh cinta yang bertajuk "Journey Concert" yang digarap bersama dengan Alas house pada 05/12/2021.

Maksud dan tujuan konser ini adalah memperingati 1 tahun EP Journey yang akan segera terealisasikan karena sempat mengalami penundaan beberapa waktu lalu. Sebelumnya mereka telah merilis EP secara digital streaming pada 12/12/2020 dan dirilis ulang kembali dalam format kaset pada 10/08/2021

Turut serta menghadirkan local heroes seperti Jhony Freedom, Jess Kidding, Bumble Bee, Hoonous, dan acara akan dibuka oleh penampilan Selector dari temen - temen Perpusmusik Purwokerto dengan memutarkan koleksi Vinyl maupun kaset pita.

Tak hanya itu acara ini juga akan dipegang kendali oleh host keren! yang namanya sudah lama tidak terdengar tapi cukup di kenal dikancah Gigs maupun Skena Purwokerto yaitu Dewikaah dan Pryambodo.

Acara ini di dukung penuh oleh : Alas House, Asakusa store, Acarakitanet, Musikpurwokerto.id, Heartcorner Collective, Purwokerto Rootbois, Lucid out, Bilashoe, Bursa Sandang. 

Selamat atas gelaran “journey concert”, semoga kedepan bisa menjadi pemicu untuk generasi band band lokal dan berharap masih banyak journey journey selanjutnya yang luar biasa dan tetap konsisten.



Share To:

acarakita

Post A Comment: