Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Penyanyi Cantik Deva Doremiva Merilis Debut Single Berjudul Aku

PENYANYI sekaligus aktris dan model Deva Marsiana atau yang akrab dengan nama panggung Deva Doremiva merilis debut single bertajuk Aku. Sebu...


PENYANYI sekaligus aktris dan model Deva Marsiana atau yang akrab dengan nama panggung Deva Doremiva merilis debut single bertajuk Aku. Sebuah lagu folk-pop yang diciptakan dan diproduseri oleh KamarJiwa, band asal Semarang melalui manajemen mereka Kawi Production.

Lagu ini berkisah tentang sebuah penolakan cinta dari seorang wanita kepada pria yang masih mempertanyakan masa lalunya. Ia tidak bisa menerima dia apa adanya. Melalui lagu ini, Deva Doremiva juga ingin menyuarakan pesan serta opini kepada kita semua, khususnya kaum perempuan tentang bagaimana sebaiknya kita mencoba jujur dan menjadi diri sendiri, apapun yang pernah terjadi di masa lalu.

Sebuah pesan feminis tentang self love, proses penerimaan diri, memaafkan diri kita sendiri atas semua kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu, dan bahwa dia sebagai seorang wanita dewasa, mempunyai hak untuk memilih serta menentukan masa depan dan kebahagiaannya sendiri," katanya.

Single ini oleh wanita yang memulai karir di Semarang dan tengah menyelesaikan tesis S2-nya di program studi Magister Seni Tari di Universitas Negeri Semarang (Unnes). Deva Doremiva, kelahiran Banyumas, 14 Maret 1996 selama ini dikenal sebagai aktris di layar kaca beberapa sinetron seperti Kian Santang hingga Tutur Tinular the series.


Single Aku akan dirilis di semua platform streaming digital pada 23 November 2021, dan akan didistribusikan ke semua jaringan radio di seluruh Indonesia di bawah naungan dan kerjasama dengan label Big Records Asia, sebuah perusahaan label rekaman dan publisher dari Jakarta.