Anunk Soemargo Gambarkan Suasana Kemalasan Dalam Lagu Lazy Some

 

SEBUAH karya akhirnya kembali dirilis musisi reggae asal Purwokerto, Anunk Soemargo bertajuk Lazy Some yang sudah dapat diperoleh di berbagai gerai musik digital per Jumat (3/12/2021) ini. Lagu berdurasi 2 menit lebih ini menjadi proyek perdana Anunk Soemargo bersama label asal Pemalang, Sporitvm Records.

Lagu ini berawal dari kemalasan karena efek cuaca yang sangat dingin, dari kemalasan itu malah menjadi sebuah lagu yang menggambarkan suasana kemalasan itu sendiri," kata Anunk Soemargo kepada acarakita.net, Kamis (2/12/2021) petang.


Meski bercerita tentang kemalasan, nyatanya komposisi musik dan lirik Lazy Some justru diproduksi dalam waktu kurang dari sehari, yang diproduseri oleh Ardian. Anunk Soemargo yang akrab dengan banyak orang akhirnya melibatkan pihak lain untuk mengisi salah satu nyawa dengan permainan gitarnya yakni Gatra Laringal yang mempunyai ciri khas tersendiri.

Untuk lebih bereksplorasi terhadap kemalasannya, untuk penggarapan video klipnya sendiri melibatkan salah satu seniman rupa bernama Al Rasyid untuk menjadi pemeran utamanya, dan Lazy Some akan dirilis melalui Spiritvm Records di berbagai media streaming.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes