MEOTEL Purwokerto by Dafam bersama Bens Kopi, Kopi Salem dan didukung Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah menggelar event bertajuk Aeropress Championship pada Minggu (12/12/2021) mendatang. Event bertema 'Kopi, Barista, Brewer dan Pertumbuhan Yang Bernilai ini sebagai bentuk apresiasi terhadap barista dan brewster untuk menampilkan keahliannya.

Yang dimaksudkan dalam event ini adalah perkembangan, pertumbuhan dan nilai tambah yang diberikan industri kopi kepada masyarakat dan perekonomian nasional. Kopi, barista, brewer dan UKM dapat mendonkrak pertumbuhan ekonomi nasional, merupakan salah satu pilar kekuatan ekonomi nasional dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Untuk tempat pelaksanaan Aeropress Championship ini dilaksankan di BUDS Sky Lounge Meotel Purwokerto by Dafam dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Cara untuk mengikutinya adalah dengan melakukan pendaftaran, biaya pendaftarannya sebesar Rp 350.000 dengan benefit kaos, sertifikat dan kopi.

Pendaftaran langsung bisa menghubungi Mas Widi dengan nomor 081225235245. Para Pemenang akan mendapat hadiah, juara I akan mendapatkan Rp 2.000.000 dan sertifikat, juara II Rp 1.500.000 dan sertifkat kemudian juara III Rp 1.000.000 dan sertifikat.

Juri dalam acara ini terdiri dari 6 orang yakni Titik Rahma dari Kota Surabaya, Echi Mahardika dari Kota Jogjakarta, Qieqie Biant dari Kota Jogjakarta, Shanty dari Kota Purwokerto, Hanse dari Kota Banjarnegara dan Tika Syamsuri dari Kota Solo. Acara ini terbuka untuk umum dengean biaya tiket masuk sebesar Rp 30.000 dengan benefit snack dan air minum.
Share To:

acarakita

Post A Comment: