Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Flawless Lanjutkan Perjalanannya Dengan Single Keduaya Berjudul Let it Be

SINGLE baru sekaligus video musik kembali dihadirkan Flawless bertajuk Let It Be pada Selasa (30/11/2021) lalu di channel YouTube mereka Fla...


SINGLE baru sekaligus video musik kembali dihadirkan Flawless bertajuk Let It Be pada Selasa (30/11/2021) lalu di channel YouTube mereka Flawless Official. Perilisan tersebut sebagai lanjutan setelah Who am I didaulat sebagai debut mereka delapan bulan sebelumnya.

Disingle kedua ini, kami masih mengangkat tema tentang kesedihan dari sudut pandang Flawless," kata vokalis sekaligus penulis lagu, Rizky Tegar Nugrahaning Widi melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (1/12/2021) siang.

Ia menyebutkan, ketika semua masalah tercampur dan membuat gelap maka akan ada 2 hal yang membuat bertambahnya tingkat kedewasaan seseorang. Sabar merupakan pilihan terbaik, marah tidak akan menyelesaikan masalah, mungkin diam itu adalah yang terbaik.

Untuk aransemen dari lagu tersebut, Rizky dibantu oleh Anggit Kurnia yang berposisi sebagai gitaris serta Kornelius Steven dari Eternal Desolator. Harmonisasi yang sendu didalamnya menjadi kian menambah penyampaian sedih disetiap liriknya.