Pengobat Rindu Bagi Pasangan Yang Terpisah Jarak dan Waktu, Christie Bersama David NOAH Rilis Single Walau Ku Jauh


SEBUAH lagu penyemangat untuk yang terpisah dengan orang terkasih berjudul Walau Ku Jauh dirilis Christie bersama David Noah pada 22 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital. Lagu tersebut yang bercerita tentang Long Distance Relationship (LDR) merupakan lagu yang ingin dibuat Christie sejak lama.

Kebanyakan lagu LDR bertemakan bernuansa sedih ya, jadi aku angkat dari sisi yang berbeda yang bisa justru menyemangati mereka yang sedang terpisah," kata gadis lulusan Stanford University ini dari press release yang diterima acarakita.net, Selasa (26/10/2021) petang.
 
Apalagi, lanjut dia dimasa pandemi ini banyak yang tinggal jauh dari orang yang dicintai semakin sulit untuk saling bertemu karena masih terbatasnya kesempatan untuk travelling.  Selain itu, kondisi pandemi ini juga menyebabkan banyak yang terpisah atau sulit bertemu dari orang yang dikasihi meskipun tinggal di kota yang sama, bahkan kehilangan orang yang dikasihi karena terkena dampak pandemi ini.

Jadi, lagu ini pun juga bisa relevan tidak hanya kepada pasangan hidup dan kekasih yang saling mencintai, tetapi juga bagi orang-orang yang terpisah dari sahabat atau keluarga yang dikasihinya," ujar dia.

Christie mengungkapkan kolaborasinya dengan David NOAH dilagu ini berawal dari beberapa kali kolaborasi untuk berduet dengan Noah membawakan lagu Andaikan Kau Datang di salah satu program televisi, berlanjut kolaborasi membuat cover lagu ciptaan David berjudul Separuh Aku.


David dirasa sangat memahami dan cocok dengan gaya bermusik Christie yang membuat banyak cerita saat kolaborasi, usai banyak request dari fans yang akhirnya kolaborasi berlanjut di lagu Walau Ku Jauh ini. Christie ceritakan ke David bahwa ia ingin sebuah lagu yang bisa menyemangati orang-orang yang sedang terpisah jauh oleh jarak dan waktu dengan orang yang mereka kasihi.

Kita lalu memulai workshop di Musica Studios untuk bikin lirik dan lagunya. Project ini lumayan memakan waktu karena sempat ada beberapa kali perubahan arrangement-nya. David merupakan seorang musisi yang cukup perfeksionis, dan tidak ragu untuk membuat ulang musik dan arangement sampai dirasa pas dengan karakter vokal dan penjiwaanku," kata Christie.

Untuk music video Walau Ku Jauh sendiri disutradarai oleh Upie Guava, salah seorang sutradara yang telah menghasilkan music video untuk berbagai artis ternama Indonesia. Christie berharap agar lagu Walau Ku Jauh dapat menjadi sumber semangat untuk semua orang yang sedang berpisah baik sementara maupun selamanya melalui jarak dan waktu, dari orang-orang yang dikasihi.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes