Mata Ketiga Hadirkan Single Pesona


 
SINGLE baru berjudul Pesona kembali dihadirkan Mata Ketiga pada Kamis (12/08/2021) lalu di semua digital store yang ada seperti spotify, apple music, deezer, dan lainnya. Melalui single tersebut, Mata Ketiga ingin berbagi cerita tentang Manusia dan Semesta Ciptaan tuhan.

Disini kami ingin bercerita tentang kekaguman kepada suatu bentuk 'hal' maupun terhadap seseorang dan kembali mengajak semua untuk bersyukur bahwa itu semua adalah anugerah dari Sang Pencipta," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.net, Rabu (17/11/2021) petang.

Lebih lanjut lagu ini menggambarkan rasa ingin memilki terhadap sesuatu yang begitu indah untuk diri sendiri. Akan tetapi setelah mengalami banyak hal, kenangan maupun pengalaman, kita disadarkan bahwa semua yang indah, semua baik itu harus dibagi.

Dengan begitu kebaikannya tidak berhenti hanya untuk diri kita saja, dan pada dasarnya semua yang ada di bumi ini dengan segala pesonanya itu memang bukan milik kita, melainkan Sang Pencipta. Secara konsep lagu, pada single ini menghadirkan nuansa Pop dan Etnik yang kental. Namun, Mata ketiga Kembali membebaskan para pendengarnya untuk menginterpretasikan genre atau warna musik dari Mata Ketiga ini.

Band yang berasal Jakarta dengan beranggotakan Dion Subiakto, Erik Sungkawa, Hanifa Shabrina, Jaeko, Rayhan Syarif, Ronie Udara, dan Shadu Rasjidi ini menyiapkan segala materi lagu-lagunya melalui rumah masing-masing dan sebagian bekerjasama dengan SSR Jakarta dan Syaelendra Studio untuk perekamannya.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes