Gelaran Vintage Vibe Di Siklus Coffee Libatkan Banyumas Beatles Community


ADA yang berbeda pada Sabtu (13/11/2021) lalu di Siklus Coffee Purwokerto, pasalnya pada hari tersebut sekelompok orang yang menyebut diri dengan Banyumas Beatles Community (BBC) sedang ada agenda Road to BBC #2 yang bertepatan dengan gelaran Vintage Vibe dari Siklus Coffee Purwokerto. Sesuai title yang yang ambil, pihak Siklus Coffee ingin menyuguhkan hal klasik dengan alunan musik milik band legendaris, The Beatles.

Sesuai tema yang kami ambil, yakni Vintage Vibe yang ingin kami hadirkan supaya pengunjung merasakan hal menarik dari yang klasik. Disini kami hadirkan musik The Beatles oleh teman-teman dari Banyumas Beatles Community," kata Owner Siklus Coffee, Harridhi Cita Sasmi kepada acarakita.net, ditengah acara.

Pihaknya sengaja menghadirkan Banyumas Beatles Community dengan harapan antara tema yang diambil dengan yang sedang dijalankan komunitas sejalan, yakni dengan akan diadakannya acara BBC #2 yang akan dilaksanakan pada waktu dekat. Siklus Coffee Purwokerto ingin turut andil melancarkan acara tersebut dengan apa yang bisa dilakukan bersama.

Acara yang dimulai pukul 19.00 waktu setempat memang diguyur hujan, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat untuk tetap meramaikan acara yang didukung oleh Signature Time Out ini. Penampilan dari The Moonlight yang tidak lain Beatles Cover juga memberikan daya tarik tersendiri, menginat band tersebut sudah cukup punya nama di Purwokerto khususnya.

Kondisi yang memaksa yakni pandemi, membuat Siklus Coffee mau tidak mau harus menutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Meski begitu, tidak menyurutkan semangat rekan-rekan BBC untuk tetap beraktifitas sesuai protokol yang diberlakukan.

Hal tersebut dimanfaatkan rekan-rekan BBC untuk berdiskusi merencanakan kegiatan yang akan dilakukan untuk keberlangsungan BBC #2 kedepan.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes