Riddim On The Stereo Hadirkan Bax Lax Boy Untuk Gonna Make It Tour 2021 Di Purbalingga


DENTUM soundsystem dan kerlap kerlip lampu mewarnai Mlipir Kopi Purbalingga karena adanya acara Riddim On The Stereo garapan Same Youth X Sindikat Mendoan Racun, Rabu (10/11/2021) malam lalu. Kedai kopi yang berada di Jalan Letkop Isdiman, Bancar, Purbalingga ini menjadi bukti eksistensinya geliat pergerakan musik di Purbalingga di tengah pandemi yang saat ini masih terjadi.

Dalam acara tersebut turut menghadirkan beberapa performa yang berbeda dari biasanya, mereka adalah Bax Lax Boy dari Cirebon yang sedang menggelar 'Gonna Make It Tour 2021', Syifa Sativa, Hoonous, dan Inisial H. Kesemuanya memberikan penampilan berbeda satu sama lain.

Acara ini diinisiasi oleh Same Youth dan Sindikat Mendoan Racun sebagai kolektif yang terus berkembang, harapannya acara seperti ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini," kata panitia penyelenggara, Shandy Rosianto kepada acarakita.net saat acara berlangsung.

Tidak hanya menghadirkan pertunjukan musik, karena beberapa lapakan juga dihadirkan disitu seperti dari Asakusa Distorion, Bako Bar, Banana Fun, merchandise Bax Lax Boy, dan beberapa lapakan lainnya.

Diakhir acara, Ophay dari Bax Lax Boy mengaku terkesan dengan sajian yang dihadirkan rekan-rekan Purbalingga dan ia merasa seperti berada di rumah sendiri. Purbalingga menjadi kota ketiga Gonna Make It Tour 2021 yang sebelumnya di Bandung dan Cianjur.

Usai perjalanannya di Purbalingga, Bax Lax Boy melanjutkan ke Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Gresik, Bandung, dan Bali. Ia berpesan kepada pengusung musik Jamaika untuk terus bergerak dan jangan kalah dengan pandemi yang entah kapan akan berakhir.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes