Polkadots Ajak Mereka Yang Berjasa Dalam Perayaan 8 Tahunnya


PERJALANAN selama 8 tahun sudah dilewati unit pop punk Purwokerto, Polkadots dan perayaan dilakukan Jumat (22/10/2021) malam di Sekawan Social Space Purwokerto dengan mengangkat tagline Polkadots 8 Intimate Live Performance. Tidak ada penampilan talent lain pada gelaran tersebut, hal itu dilakukan agar makna intimate yang digagas Voicehell sebagai promotore dapat lebih terasa.

Tujuan dari acara ini sendiri adalah ingin menghadirkan orang-orang yang sudah banyak berjasa kepada Polkadots dari awal berdiri sampai sekarang," kata vokalis Polkadots, Rasyif Arkacelio kepada acarakita.net usai pertunjukan.

Atas jasa mereka, lanjut Rasyif Polkadots dapat melewati berbagai kondisi yang dihadapi baik susah maupun senang. Hal tersebut yang akhirnya melatar belakangi musik Polkadots untuk dapat lebih membawa harum nama Purwokerto pada khususnya.

Pantauan acarakita.net, dalam acara tersebut memang dihadiri berbagai elemen seperti media partner, Polkagenk (fans Polkadots, red), band-band Purwokerto, hingga korporasi yang memberikan dukungan penuh terhadap Polkadots. Mereka bahkan membaur jadi satu tanpa batasan dari mana mereka berasal, dan kondisi tersebut menjadikan ruang pertunjukan menjadi lebih hangat.


Polkadots mulai menunjukan aksinya sekitar pukul 20.00 waktu setempat, tentu saja itu menjadi hal yang ditunggu oleh Polkagenk yang sudah hadir. Beberapa lagu dihadirkan dan para Polkagenk memanfaatkan dengan moshpit sekuat tenaga, tentu saja dengan emosi yang terkontrol.

Selang beberapa lagu, Bassat dan Yogi yang bertindak sebagai host naik panggung untuk sekedar bincang-bincang dengan semua personil Polkadots. Di atas panggung, Rasyif menceritakan lika liku perjalanan Polkadots dari awal mereka membuat demo, hingga akhirnya tercipta beberapa lagu hingga album.

Usai melakukan talkshow, Rasyif dan kawan-kawan melanjutkan pertunjukan hingga 30 menit kedepan. Diakhir penampilan, Polkadots mengajak semua foto bersama dan membuat kenangan istimewa dalam intimate live performance tersebut, dan Polkadots menyelesaikan pertunjukan hari tersebut dengan suka cita.

Selesai dari acara tersebut, semuanya tidak langsung bergegas meninggalkan venue. Sebagian masih sekedar berfoto, berbincang, hingga menikmati menu makanan yang masih tersisa.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes