Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

No Longer single kolaborasi Bayu Risa bersama Barry Likumahuwa

PENYANYI asal Jakarta, Bayu Risa kembali dengan karya terbarunya yang berjudul No Longer. Single terbarunya ini merupakan susulan dari singl...


PENYANYI asal Jakarta, Bayu Risa kembali dengan karya terbarunya yang berjudul No Longer. Single terbarunya ini merupakan susulan dari single Dan Ku Berlalu, hasil kolaborasi bersama Patricia Schuldtz, yang dirilis Bayu Risa sebelumnya. Lagu No Longer juga merupakan hasil kolaborasi Bayu Risa bersama Bassist jenius asal Indonesia, Barry Likumahuwa.

Dua lagu yang telah dirilisnya ini akan menjadi penanda era terbarunya yang nanti akan dirangkum dalam sebuah album yang akan dirilis tahun depan.

No Longer bercerita tentang betapa pentingnya seseorang untuk lahir sebagai manusia baru, meninggalkan semua orang yang membuat diri kita terpuruk, hal-hal yang membuat stress dan overthinking, dan belajar untuk merubah mindset yang baru," katanya.

Dibantu oleh seorang Produser handal, Yosua Gian, di lagu ini mereka berusaha mengeksplorasi beberapa elemen musical yang menjadi ciri khas musik Pop Electro serta menggabungkan elemen nya dengan sentuhan Funk, jdan uga Soul. Selain bersama Yosua Gian, Bayu Risa juga dibantu oleh Dennis Nussy sebagai Vocal Arrangeryang berusaha tetap menonjolkan karakter vokal Bayu Risa yang khas.  

Video Musik dari No Longer telah dirilis oleh Bayu Risa dengan mengambil konsep Bright as The Sun, Bayu Risa memberikan konsep yang berbeda dari video-video sebelumnya yang selalu bertema dark secara visual.

Dalam lagu ini, Bayu juga menghadirkan beberapa kegiatan outdoor yang dia sukai, diantaranya Olahraga Tennis, Pergi ke Pantai, Berenang dan mengendarai Vespa. Tentu ini menampilkan sebuah sisi yang lebih berwarna dan menyenangkan. Video Musik disutradarai oleh Bona Soetirto, Photographer oleh Daniel Sheperd Nggebu, serta dibantu oleh team creativeyaitu Riyan Berlian, serta Andi Araa.


Video Musik dari No Longer sudah bisa ditonton di kanal Youtube dari Bayu Risa. Lewat lagu ini, Bayu Risa seolah ingin mengajak para pendengar musiknya untuk bisa mencoba melepaskan kebiasaan-kebiasaan buruk yang lama, mindset yang lama, cara-cara yang lama, dan lingkungan negative yang selalu tidak suka akan apapun yang kita lakukan.

Dengan melepasakan itu semua, tentu kita akan merasa lebih hidup, menurut Bayu Risa. No Longer sudah tersedia di digital streaming platform yang tersedia di Indonesia.