Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Diproduseri Harvey Mason Jr, DIRA Rilis Lagu Baru Back In Time

KABAR baik datang dari penyanyi Dira Sugandi yang kini hadir dengan nama DIRA pada Selasa (26/10/2021) lalu merilis single terbarunya berjud...


KABAR baik datang dari penyanyi Dira Sugandi yang kini hadir dengan nama DIRA pada Selasa (26/10/2021) lalu merilis single terbarunya berjudul Back In Time yang diproduseri oleh Harvey Mason Jr yang merupakan penulis lagu, produser, dan CEO dari The Recording Academy (organisasi industri musik Amerika Serikat yang menggelar GRAMMY Awards).

Kerja sama ini akhirnya menjadikan DIRA sebagai penyanyi Indonesia pertama yang diproduseri oleh produser kawakan tersebut. Kalau selama ini orang lebih mengenal DIRA sebagai penyanyi yang lebih sering menyanyikan big songs, lagu-lagu festival, lagu-lagu yang memiliki range vokal luas dan notes tinggi, vokal powerful dan belting, di lagu Back In Time ini, DIRA menunjukkan warna lain dari musikalitasnya.

Sebetulnya aku memang suka banget sama genre musik R&B, it's always been my most favorite genre, tapi belum pernah dapat kesempatan untuk lebih eksplor di situ. Sekarang ada kesempatan untuk kerjasama dengan Harvey Mason Jr.," kata Dira dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (25/10/2021) petang.

Diproduksi di Bill Schnee Studio Los Angeles, Back In Time adalah sebuah lagu Modern R&B kontemplatif yang mengajak pendengar berefleksi pada semua memori masa lalu, baik yang pahit maupun manis, sebagai pembelajaran dan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik pada hari ini dan seterusnya.

DIRA menjelaskan, awalnya pada saat workshop, hanya ingin cerita bagaimana terkadang kita sering mengalami atau mendapatkan occasional glimpse of the past. Hanya untuk reminiscing saja, tanpa ada niatan untuk kembali ke masa lalu. Tapi setelah mendengarkan lagu yang sudah selesai direkam jadi bisa relate sama self-transformation journey dirinya.



Ia menjelaskan bagaimana ia made peace with my past, memaafkan, meminta maaf, dan berterima kasih kepada my old self yang sudah bertahan hingga sekarang. My old self is also what made me the new DIRA today. Single tersebut akan menjadi pembuka dari beberapa materi yang telah dikerjakan DIRA bersama Harvey Mason Jr.