Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ajak Pemuda Pemudi Jaga Kebersihan, Luminor Hotel Purwokerto Gelar Aksi Gotong Royong

TEAM Luminor Hotel Purwokerto bekerja sama dengan Pemuda Pemudi RT 01, 02, dan 03 Kranji, Purwokerto Timur melakukan kegiatan kepedulian ter...



TEAM Luminor Hotel Purwokerto bekerja sama dengan Pemuda Pemudi RT 01, 02, dan 03 Kranji, Purwokerto Timur melakukan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dengan membersihkan lingkungan pemukiman penduduk RW 08 Kelurahan Kranji, Purwokerto Timur.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari peringatan 93 Tahun Sumpah Pemuda. Pembersihan sendiri dilakukan pada hari Minggu, 31 dimulai dari pukul 06.30 hingga pukul 10.00 WIB.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, peduli dan membersihkan lingkungan adalah sebagai bentuk kebangkitan pemuda disamping memperingati sumpah Pemuda. Ia berharap momentum Sumpah Pemuda menjadi refleksi semua pihak terhadap nilai-nilai sesungguhnya dari makna Sumpah Pemuda bukan hanya sebatas ikrar yang setiap tahun diperingati.

28 Oktober, Hari Sumpah Pemuda ini harus dimaknai dengan kesadaran bahwa peran serta pemuda yang positif kedepan dimulai dari hal-hal yang kecil dan menjadi besar," kata dia kepada acarakita.net, belum lama ini.

Team Luminor Hotel Purwokerto, lanjut Rio mengajak pemuda dan masyarakat RT 01, RT 02 dan RT 03 untuk semakin peduli akan kebersihan dan terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasanya.

Menurut Rio, kegiatan ini menjadi cerminan bahwa Pemuda dapat mengambil bagian dalam hal yang positif, tangguh, berani, cerdas dan berintegritas, lebih banyak berbuat, menebar kebaikan dan memberikan manfaat. Itulah sejatinya makna sumpah pemuda bagi generasi muda, sang pemilik masa depan bangsa.

Selain membersihkan lingkungan sekitar pemukiman penduduk RW 08 Kelurahan Kranji, Purwokerto Timur. Management dan Karyawan Luminor Hotel Purwokerto juga mengadakan makan bersama dengan seluruh Pemuda yang turut serta ambil bagian dalam aksi gotong royong bersama ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus konsisten dalam menjalankan Kegiatan CSR dengan tema Luminor Peduli saat ini siap menyambut bulan November dengan berbagai rangkaian promo terbaru.

Mulai dari promo kamar hingga makanan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com