Fake Face Gandeng Dimas Jimbo Semangati Pendengar Dalam Bekerja Melalui Single Work It Up


MELALUI label musik Dragon R Production, Fake Face featuring Dimas Jimbo rilis single bertajuk Work It Up pada Jumat (3/9/2021) di seluruh digital store yang ada. Menariknya, Fake Face sebagai producer dan Dimas Jimbo sebagai songwriter membuatnya dengan memadukan alat musik tradisional Indonesia pada bagian melodi awal dan dengan di aransemen menggunakan musik elektronik.

Untuk lirik dari lagu ini seluruhnya menggunakan bahasa Inggris yang bercerita tentang semangat bekerja yang meluap atau usaha dalam menjalani hari, terkadang banyak hal yang menyulitkan dihidup kita. Maka dari itu, mereka berharap yang mendengarkan lagu ini dapat terpacu untuk terus work it up dalam segala hal untuk mencapai impian.

Lagu ini dibuat pada 31 Maret 2020 lalu dengan tema musik yang bersemangat meluap-luap, enerjik, dan penuh makna untuk memotivasi orang lain untuk bersemangat dalam menjalani hidup dan bekerja keras dalam usaha," kata Dimas Jimbo.

Work It Up terinspirasi dari lagu-lagu international seperti lagunya Boombox Cartel, Disciple, Dj Snake & Eptic dan masih banyak lagi. Untuk Lirik dari lagu Work It Up ini terinspirasi dari yang dialami dan dari yang dirasakan oleh Dimas Jimbo.

Proses menarik saat menulis lirik Work It Up adalah waktu dalam pengerjaan hanya 2 jam saat setelah Fake Face mengirimkan demo track untuk diisi vocal, Lirik tersebut dapat dibuat dengan cepat karena ada beberapa sebagian lirik simpanan yang sudah pernah dibuat sebelumnya dan menggabungkannya dengan lirik baru.


Penulisan lirik baru membutuhkan mood yang bagus agar cepat dalam menulis lirik. Work It Up sudah dirilis oleh Dragon R Production Digital Store dan platforms seperti Spotify, Joox, iTunes, Langit Musik, Deezer, dan juga tersedia official music video di Youtube.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes